ARTIKEL

PT Jakarta Komunikasi Indonesia Terlibat dalam Kesuksesan Konser Sheila on 7 "Tunggu Aku di Jakarta" 

Jakarta, 30 Januari 2023 - PT Jakarta Komunikasi Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan kami terlibat dalam kesuksesan Konser Sheila on 7 "Tunggu Aku di Jakarta" yang berlangsung pada 28 Januari 2023 di Jiexpo Kemayoran. Show management dari Live Production Indonesia memilih untuk menggunakan alat komunikasi event Hollyland Solidcom M1 yang diberikan oleh PT Jakarta Komunikasi Indonesia.

Saat ini, banyak show management yang menggunakan alat komunikasi yang tidak tepat sehingga komunikasi terhambat dan mengganggu acara berlangsung. Namun, Hollyland Solidcom M1 membuktikan menjadi jawaban tepat bagi kebutuhan komunikasi yang efektif dan terpercaya dalam acara. Hollyland Solidcom M1 memiliki suara yang jernih dan jelas, sehingga memastikan pesan yang disampaikan diterima dengan tepat oleh semua pihak.

"Kami sangat bangga bisa terlibat dalam kesuksesan Konser Sheila on 7. Kami memahami pentingnya komunikasi yang efektif dan terpercaya dalam setiap acara, dan Hollyland Solidcom M1 adalah jawaban tepat bagi kebutuhan show management yang membutuhkan alat komunikasi yang tepat," ujar CEO PT Jakarta Komunikasi Indonesia.

Dengan kualitas alat komunikasi terbaik yang ditawarkan, PT Jakarta Komunikasi Indonesia memastikan bahwa setiap acara yang berlangsung akan menjadi sukses dan memuaskan bagi semua pihak yang terlibat.

sewa ht jakarta, sewa ht bandung, sewa ht bekasi, sewa ht bsd, sewa clearcom jakarta, sewa clearcom bekasi, sewa clearcom surabaya, sewa clearcom bandung, sewa intercom, sewa hollyland, sewa intercom system, sewa freespeak, rental ht, rental clearcom, rental sounsystem, sewa toa.

Hubungi kami sekarang, kami siap antar ke lokasi event Anda. 

Link